Friday, July 19, 2019

DWONLOAD SILABUS PAI BP KURIKULUM 2013 JENJANG SD KELAS 4

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.






SAHABAT GPAI, 
Yang berbahagia... 
Berikut ini admin share Silabus Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (Islam) Kurikulum 2013  untuk jenjang SD Kelas 4. Namun sebelum mendwonload filenya bapak / ibu guru harus tahu dulu apa itu Pengertian Silabus ?

Pengertian Silabus

Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar (Kunandar, 2011: 244).
Sedangkan silabus menurut Yulaelawati adalah seperangkat rencana serta pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan penilaian yang disusun secara sistematis, memuat tentang komponen-komponen yang saling berkaitan dalam mencapai penguasaan kompetensi dasar.
Silabus merupakan seperangkat rencana serta pengaturan pelaksanaan pembelajaran dan penilaian yang disusun secara sistematis yang memuat komponen-komponen yang saling berkaitan untuk mencapai penguasaan kompetensi dasar
Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, pencapaian kompetensi untuk penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar (Trianto, 2010:96).

Dwonload Silabus PAI BP Kurikulum 2013 Jenjang SD Kelas 4 : DISINI

BACA JUGA 

DWONLOAD SILABUS PAI BP KURIKULUM 2013 JENJANG SD KELAS 5

DWONLOAD SILABUS PAI BP KURIKULUM 2013 JENJANG SD KELAS 6

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html